Pemain Poker Profesional Setuju dengan MMA Fight

Pemain Poker Profesional Setuju dengan MMA Fight

Belum lama ini pemain poker profesional Olivier Busquet menemukan dirinya pada keruntuhan seperti itu. Pada awal usia 30-an dan baru bercerai, penduduk asli New York City memutuskan bahwa ia perlu menempa identitas baru untuk menghadapi apa yang disebutnya sebagai “pengalaman pribadi yang traumatis”. Masalahnya adalah, ketika Anda seorang pemain poker profesional berisiko tinggi untuk mengambil risiko besar, pilihan Anda untuk menempa identitas terbatas. Busquet bisa saja kembali ke kesenangan yang lebih tenang di tahun-tahun sekolah menengahnya, ketika dia bermain di tim catur dan bernyanyi di paduan suara sekolah, atau kembali mengenal kehidupan pikiran yang dia tinggali ketika dia mengambil jurusan filsafat di Cornell University. Tapi setelah hampir satu dekade sebagai pemain poker profesional, dengan semua pasang surut, bankroll runtuh dan penghasilan lebih dari $ 6 juta, saya menebak kehidupan monastik dan kesenangan yang halus tidak lagi memiliki daya tarik padanya, dan dia tahu itu.

Jadi, apa yang harus dilakukan oleh pecandu pecandu kartu pecandu adrenalin yang kecanduan-adrenalin dan kecanduan? Nah, jika Anda Olivier Busquet, pergilah di Twitter pada suatu pagi di bulan September dan beri tahu dunia bahwa Anda tertarik untuk mengadakan pertarungan melawan anggota lain dari komunitas poker. Tidak delapan jam kemudian dia menggigit. JC Alvarado, seorang pemain poker Meksiko dengan kemenangan karir lebih dari $ 3 juta dan sabuk biru di jiu-jitsu Brasil, mengatakan kepada Busquet bahwa dia tertarik pada pertarungan MMA meskipun tidak dilatih “serius sepanjang tahun,” dan negosiasi antara keduanya pria mulai, mendebarkan komunitas poker masih belum pulih dari runtuhnya pertarungan $ 500.000 yang dikabarkan antara profesional David “Doc” Sands dan Doug “WCGRider” Polk sebulan sebelumnya.

Yah, sepertinya pertarungan ini mungkin benar-benar terjadi. Pekan lalu Alvarado mentweet “berita besar” bahwa dia dan Busquet telah menyetujui persyaratan. Untuk menebus perbedaan dalam pengalaman bertarung (Busquet memiliki nol), Alvarado akan memasang $ 150.000 melawan Busquet $ 120.000. Untuk beberapa alasan, handicap tidak memperhitungkan keuntungan ukuran besar Busquet: Busquet mungkin tidak memiliki pengalaman tetapi berat cut-off untuk pertarungan akan menjadi 187,5 pound, lebih dari 20 pound dibandingkan dengan Alvarado, yang harus membuat 165. Mungkin terlalu banyak jiu-jitsu (sebuah disiplin yang terkenal untuk menilai teknik di atas ukuran dan kekuatan) telah melelehkan otak Alvarado dan dia lupa daripada di ring, ukurannya biasanya masih takdir. Atau mungkin keduanya telah menghabiskan terlalu banyak tahun duduk di meja untuk mengingat berapa banyak keuntungan yang ada untuk menjadi 20 pon lebih berat daripada lawan ketika berlaga di tempat di mana bergerak dan berkeringat sedang bermain, dan di mana kekuatan masih sama dengan waktu massa akselerasi.

Lalu ada ukuran taruhannya sendiri. Siapa pun yang memenangkan pertarungan akan pergi dengan tas yang jauh lebih besar dari rata-rata seniman bela diri campuran yang bertarung di UFC dapat berharap untuk melakukan satu pertarungan, atau bahkan dalam setahun, bahkan lebih banyak daripada banyak bintang promosi terbesar. Di UFC 192, pejuang utama, Alexander Gustafsson, pergi dengan $ 124.000 untuk malam itu, dan itu termasuk bonus Fight of the Night dan pembayaran sponsor Reebok-nya. Pemain lama UFC Rashad Evans mengantongi $ 140.000, dan UFC rookie / superstar-in-the-making Sage Northcutt menghasilkan uang hanya $ 24.900, kurang $ 125.000 kurang dari pemain poker profesional / pahlawan tragedi romantisnya sendiri Olivier Busquet akan membuat jika ia dapat menemukan cara untuk memenangkan pertarungan pertamanya di bulan April tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *